Senin, 29 Mei 2017

Lowongan Kerja Toyota Astra Finance

Leave a Comment
PT Toyota Astra Financial Services (Toyota Astra Finance) adalah perusahaan kerjasama antara Toyota Financial Services Corporation (TFSC) dan PT. Astra International Tbk. (AI), dua perusahaan besar yang telah menjalin kerjasama lebih dari 30 tahun. Penandatanganan kerjasama ini telah dilaksanakan pada bulan Oktober 2006, dengan tujuan untuk menjadikan Toyota Astra Finance sebagai pilihan utama dalam menyediakan layanan jasa pembiayaan untuk kepemilikan kendaraan Toyota.


Sebagai cabang ke-31 dari Toyota Financial Services di seluruh dunia, Toyota Astra Finance menjunjung tinggi sikap profesionalisme, berusaha menjadi yang terbaik dan memiliki semangat kerjasama yang berfokus pada pelanggan. Toyota Astra Finance juga berusaha untuk menyediakan pelayanan yang mudah dan terjangkau dalam membantu pelanggan mewujudkan impian memiliki kendaraan Toyota.

PT Toyota Astra Financial Services

Untuk mencapai dan mewujudkan tujuan dari sebuah perusahaan ataupun suatu instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Juni tahun 2017 ini PT Toyota Astra Financial Services kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik bangsa pada Lowongan Kerja Terbaru Toyota Astra Finance untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada saat ini.

Saat ini perusahaan ingin menghadirkan sumber daya manusia terbaik, mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi spesifikasi pekerjaan yang dibutuhkan. Tujuan dari rekrutmen ini tentunya untuk memikat para pelamar yang kompeten bagi perusahaan atau instansi dengan mengacu kepada kemampuan atau ability, kecocokan antara persyaratan pekerjaan dengan pengetahuan dan motivasi yang merujuk kepada kecocokan karakteristik pekerjaan dengan kepribadian si pelamar.

Kepada calon pelamar kerja diharapkan untuk memperhatikan setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti agar setiap informasi yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut informasi persyaratan dan tata cara pendaftaran bagi calon pelamar.


Lowongan Kerja di Toyota Astra Finance Tahun 2017

Closing Date: 25 Juni 2017

MANAGEMENT TRAINEE (MT)

Program 9 bulan akan mempersiapkan Anda untuk menjadi pemimpin operasional kami. Anda harus menunjukkan kualitas yang sangat baik dalam belajar, perencanaan, memimpin, dan eksekusi untuk memenuhi syarat untuk mengikuti program ini.

Persyaratan:
  • Pendidikan min. S1 dari Semua Jurusan
  • IPK min. 3,00
  • Gresh graduate dari Universitas terkemuka
  • Usia tidak lebih dari 26 tahun
  • Pemimpin Muda
  • Kemampuan komunikasi yang baik
  • Prestasi tinggi
  • Siap ditugaskan di wilayah manapun di Indonesia

Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama Toyota Astra Finance dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja Toyota Astra Finance Terbaru bulan Juni 2017 diatas, maka silahkan siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda seperti Surat lamaran, CV, ijazah, transkrip nilai, foto dan kelengkapan berkas pendukung lainnya seperti sertifikat dll. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan melalui pendaftaran secara online pada link berikut:
Catatan:
  • Hanya kandidat terbaik yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses
  • Semua tahapan seleksi Lowongan Kerja Toyota Astra Finance tidak dipungut biaya alias gratis
  • Hati-hati terhadap berbagai penipuan lowongan kerja yang sering terjadi
  • Semoga Informasi Lowongan Kerja Terbaru ini sangat membantu para pencari kerja
Besar harapan kami Anda bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan harapan Anda. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media dengan menekan tombol "SHARE" dibawah ini untuk dapat disebarkan kepada teman, kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

0 komentar:

Posting Komentar