Selasa, 20 Juni 2017

Lowongan Kerja 2017 PT Bank Jtrust Indonesia

Leave a Comment
PT Bank Jtrust Indonesia adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis di Jakarta, didirikan pada tahun 1990. Bank ini dulunya pernah bernama Bank CIC, Bank Century dan Bank Mutiara sebelum berganti nama menjadi PT Bank Jtrust Indonesia.


Lowongan Kerja - PT Bank Jtrust Indonesia mempunyai strategi dalam waktu dekat adalah menyelesaikan proses rebranding, konsolidasi, dan transformasi dalam rangka menyelaraskan perseroan dengan unit usaha lain yang tergabung dalam J Trust Group. Sebagai bagian dari kelompok usaha multinasional, kami akan meningkatkan kemampuan dalam memberikan layanan jasa keuangan dan perbankan yang berkualitas di Asia Tenggara. Sehingga kami dapat menghasilkan laba yang berkelanjutan serta meningkatkan aset perseroan.

Setelah bertransformasi menjadi J Trust Bank, kami fokus melakukan konsolidasi bisnis dengan masuk ke segmen usaha kecil, menengah dan mikro yang tengah bertumbuh. Untuk mendukung hal tersebut, tahun ini kami tengah melakukan desentralisasi proses bisnis dari kantor pusat ke kantor cabang untuk meningkatkan kecepatan dan efisiensi pelayanan. Kedepan, dengan memanfaatkan jaringan J Trust Group di Asia, kami berencana memberikan layanan jasa keuangan lintas negara, sehingga dapat meningkatkan keunggulan J Trust Group di kawasan regional.

Lowongan Kerja 2017 PT Bank Jtrust Indonesia

Hal lain yang tak kalah penting, saat ini kami tengah menyiapkan sebuah perusahaan baru yang akan mengambilalih dan mengelola kredit-kredit bermasalah (NPL) Bank J Trust Indonesia. Sehingga, kami dapat lebih fokus meningkatkan bisnis perseroan secara optimal.

Informasi Alamat Perusahaan:

PT Bank Jtrust Indonesia
Sahid Sudirman Center, Lt. 33
Jl. Jend. Sudirman No. 86
Jakarta 10220, Indonesia
Telp. +62212926 1111

Visi

  • "Menjadi partner finansial yang terpercaya yang terus memberikan inovasi"
Misi
  • "Terus menciptakan lingkungan bekerja yang mendukung orang-orang bermotivasi kerja tinggi"
  • "Terus memberikan pengalaman perbankan yang baik melalui solusi yang ditujukan untuk masing-masing nasabah"

Untuk mencapai dan mewujudkan tujuan dari sebuah perusahaan ataupun suatu instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Juni tahun 2017 ini PT Bank Jtrust Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik bangsa pada Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Jtrust Indonesia untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada saat ini.

Saat ini perusahaan ingin menghadirkan sumber daya manusia terbaik, mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi spesifikasi pekerjaan yang dibutuhkan. Tujuan dari rekrutmen ini tentunya untuk memikat para pelamar yang kompeten bagi perusahaan atau instansi dengan mengacu kepada kemampuan atau ability, kecocokan antara persyaratan pekerjaan dengan pengetahuan dan motivasi yang merujuk kepada kecocokan karakteristik pekerjaan dengan kepribadian si pelamar.

Kepada calon pelamar kerja diharapkan untuk memperhatikan setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti agar setiap informasi yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut informasi persyaratan dan tata cara pendaftaran bagi calon pelamar.

Lowongan Kerja PT Bank Jtrust Indonesia Terbaru 2017

Closing Date: -

Compliance Dept. Head

Persyaratan:
  • Pendidikan min. S1
  • Minimal 7 tahun pengalaman di bidang yang sama
  • Memiliki kemampuan kepemimpinan
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Sertifikasi BSMR min level 2
  • Penempatan Kantor Pusat

Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT Bank Jtrust Indonesia dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja PT Bank Jtrust Indonesia Terbaru bulan Juni 2017 diatas, maka silahkan siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda seperti Surat lamaran, CV, ijazah, transkrip nilai, foto dan kelengkapan berkas pendukung lainnya seperti sertifikat dll. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi, permohonan dilakukan dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap Anda melalui email ke:

eva.aprilliana@jtrustbank.co.id
Catatan:
  • Hanya kandidat terbaik yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses
  • Semua tahapan seleksi Lowongan Kerja PT Bank Jtrust Indonesia tidak dipungut biaya alias gratis
  • Hati-hati terhadap berbagai penipuan lowongan kerja yang sering terjadi
  • Semoga Informasi Lowongan Kerja Terbaru ini sangat membantu para pencari kerja
Besar harapan kami Anda bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan harapan Anda. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media dengan menekan tombol "SHARE" dibawah ini untuk dapat disebarkan kepada teman, kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

0 komentar:

Posting Komentar