Jumat, 19 Mei 2017

Lowongan Kerja Dinkes Kota Semarang Mei 2017 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan

Leave a Comment
Dinas Kesehatan adalah suatu instansi pemerintah dalam unsur pelaksana otonomi daerah dalam bidang kesehatan dan dipimpin langsung oleh seorang Kepala Dinas dan berkedudukan di bawah naungan Walikota serta bertanggung jawab langsung pada Walikota melalui Sekretaris Daerah.
Sekretariat atau sekretaris membawahi beberapa kepala Sub bagian yaitu, Kepala Sub Bagian Perencanaan, Kepala Sub Bagian Umum dan Pelayanan, Kepala Sub Bagian Keuangan. Tugas pokok Dinas Kesehatan adalah melaksanakan urusan pemerintah daerah sesuai dengan asas otonomi serta kewajiban pembantuan dalam bidang kesehatan di lingkup daerah atau kabupaten. Kemudian dalam hal ini dinas kesehatan kota Semarang merupakan Satuan Kerja Perangkat Daerah di kota Semarang yang memiliki tanggung jawab menjalankan kebijakan pemerintah Kota Semarang dalam bidang kesehatan.


Dinkes Kota Semarang memiliki tugas pokok dan fungsi ( Tupoksi ) sebagai berikut :
  • Perumusan kebijaka teknis pelaksanaan dan pengendalian dibidang kesehatan.
  • Pembinaan umum dibidang kesehatan meliputi pendekatan peningkatan (pomotif), pencegahan (preventif), pengobatan (kuratif), pemulihan (rehabilitatif) dan berdasarkan kebijaksanaan yang ditetapkan Gubernur Jawa Tengah.
  • Pembinaan operasional, pengurusan tata usaha termasuk pemberian rekomendasi dan perijinan sesuai dengan kebijaksanaan yang ditetapkan oleh Walikota.
  • Pembinaan pengendalian teknis dibidang upaya pelayanan kesehatan dasar dan upaya kesehatan rujukan berdasarkan kebijaksanaan teknis ayang ditetapkan oleh menteri kesehatan.
  • Penetapan angka kredit bagi petugas kesehatan.
  • Pelaksanaan tugas lain yang diberikan Walikota sesuai dengan bidang tugasnya.

Alamat kontak instansi :

Dinkes Kota Semarang
Jl. Pandanaran 79 Semarang
Jawa Tengah
Telp. : 024-8318070
Fax. : 024-8318771
email : dinkes@semarangkota.go.id
Dinkes Kota Semarang melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Dinkes Kota Semarang Terbaru 2017

 Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 16 Juni 2017



Lowongan Dinkes Kota Semarang Posisi
:

TENAGA ENUMERATOR

Persyaratan Pencari Kerja
:
  • Pendidikan min. S1 dari bidang Kesehatan, diutamakan bidang perumahsakitan atau mempunyai pengalaman kerja atau survei di rumah sakit
  • Usia maks. 45 tahun
  • Non PNS dan Non Pegawai Swasta
  • Tidak sedang terlibat dengan riset lain
  • Tidak sedang menjalani pendidikan
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak hamil dan bersedia tidak hamil selama pengumpulan data
  • Bersedia ditempatkan dimanapun
  • Mempunyai jaminan kesehatan (BPJS atau asuransi kesehatan lain)
  • Bersedia mengikuti seluruh kegiatan

Berkas Lamaran
:
  1. Surat lamaran dan Curriculum vitae
  2. Fotocopi ijazah terakhir dan transkrip nilai (1 lembar)
  3. Pas foto berwarna ukuran 4 x 6 (2 lembar)
  4. Fotocopi KTP (1 lembar)
  5. Fotocopy kartu BPJS atau asuransi kesehatan lainnya (1 lembar)
  6. Surat Keterangan Sehat dari dokter Puskesmas / RS (1 lembar)
  7. Surat pernyataan tidak hamil dan sanggup mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dari pelatihan sampai pengumpulan data (materai 6000)

Tata Cara Pendaftaran
:
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Dinkes Kota Semarang pada bulan Juni 2017 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui EMAIL ke alamat :
riskesjateng@gmail.com
Kemudian jangan lupa berkas asli dibawa langsung untuk seleksi pertama ke alamar :
Seksi Manajemen Informasi Kesehatan (MIK) Lantai 3
Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah
Jl. Piere Tendean No. 24 Semarang

0 komentar:

Posting Komentar